Mau Beli Sepeda Brompton? Ini 4 Jenis Yang Paling Banyak di Buru

Sepeda Brompton

Semenjak Indonesia di ketahui mulai masuk Virus covid-19, banyak masyarakat yang begitu khawatir akan kesehatannya masing-masing, dan mulai menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh seseorang guna menghindari dari penyakit, mulai dari konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, hingga rajin berolahraga.

Belakangan ini di Tanah Air sedang ramainya dengan yang namanya Sepeda Lipat, namun sejalan dengan hukum supply and demand kini 1 buah sepeda lipat sudah tergolong cukup mahal.

Salah satu sepeda lipat yang belakangan ini paling banyak diminati yaitu Brompton, sepeda lipat asal London, Inggris yang sempat viral di beritakan di berbagai media.

Berikut 4 Jenis Tipe Sepeda Brompton yang paling banyak di buru kalangan dewasa ini, menurut versi pusatnyabisnis.com

Brompton X Tom Dixon

Sepeda Brompton tipe ini untuk pertama kalinya Bromptom berkolaborasi dengan seorang designer asal Inggris bernama Tom Dixon pada tahun 2010. Dan pada saat ini Tom Dixon lebih dikenal lewat karya-karya beliau dalam hal pencahayaannya yang turut menggabungkan antara permukaan reflektif dalam material tembaga dan kuningan. Maka tidak heran pula jika perpaduan kolaborasi ini melibatkan beberapa unsur, yaitu pelapisan tembaga pada bagian rangka utamanya.

Brompton Vic Lee Edition

Untuk sepeda tipe ini Brompton juga masih melakukan kolaborasi dengan seorang designer dan juga seorang illustrator yang bernama Vic Lee. Disaat yang bersamaan dengan sepeda Brompton tipe Jubilee, sepeda brompton tipe Vic Lee ini merupakan sepeda edisi yang terbatas yang di rilis secara global. Untuk tipe ini masing-masing di produksi hanya sebanyak 500 unit saja di seluruh dunia.

Brompton Jubilee

Sepeda Brompton tipe Jubilee ini di rilis pada tahun 2012 yang sekaligus memperingati tahun ke-60 berkuasanya Ratu Elizabeth II di Kerajaan Inggris. Sepeda tipe ini menggunakan seri klasik M3L yang di padu dalam balutan warna Bendera Inggris, Union Jack dan juga dilengkapi dengan tas S-bag yang di beri paduan aksen bendera Union Jack karya Katie Barton.

Brompton Royal Wedding Edition

Dengan berhasilnya kolaborasi antara Brompton dengan Tom Dixon, Brompton kembali memperkenalkan edisi spesialnya pertamakali serta untuk memperingati pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton yang melangsungkan pernikahan pada 29 April 2011. Disebut sebagai The British Royal Wedding Brompton, sepada ini hanya dirilis sebanyaj 300 unit saja dan di pasarkan di Asia Timur pada tahun 2011.
Brompton tipe ini menggunakan seri M3L dengan memberikan warna “Sake White” dan stiker yang khusus menampilkan nama William dan Catherine serta tanggal pernikahan mereka.

Check Also

9 Tips Work From Home agar Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Selama pandemi COVID-19, perusahaan-perusahaan diwajibkan untuk menerapkan kebijakan work from home (kerja dari rumah) bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *